• PINK RESULT | Learn to be more creative
  • PINK RESULT | Learn to be more creative
Posted by : Unknown Rabu, 12 September 2012

Bila kita melihat kebanyakan kucing dengan corak bulu-bulunya yang beragam, mungkin kita tak akan mengira bahwa akan ada kucing yang memiliki keragaman corak bulu seperti kucing yang satu ini. Kucing yang memiliki corak bulu unik dimukanya ini bernama Venus.
Belakangan ini, kucing tersebut sudah menyita jutaan pasang mata di dunia maya. Venus memiliki dua bulu unik yang dominan menghiasi wajahnya. Tak hanya wajah, kedua belah mata venus pun teryata memiliki warna yang berbeda, disatu sisi, wajah venus diwarnai bulu hitam dengan mata kuning, dan disisi wajahnya yang lain, wajah venus berwarna cokelat dengan mata yang berwarna biru.
Banyak orang yang beranggapan bahwa gambar venus adalah hasil rekayasa Photoshop, tapi hal itu disangkal oleh pemiliknya, Christina. Sang pemilik berani bertaruh bahwa Venus memang sudah terlahir seperti itu sejak awal.
Saking populernya, Venus kini memiliki fans di Facebook yang berjumlah sekitar 37,000 fans, dan videoya di Youtube pun telah dikunjungi sekitar satu setengah jutaan pengunjung lho.. wow, hebat yah.. kalo di Indonesia si venus bisa langsung dibikinin album atau bahkan sinetronnya nih.. :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Baner terselundup

Visit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit NowVisit Now

- Copyright © 2013 Alvin Storm Blog's - Exclusive blue v.2 - Powered by Blogger - Design by ANDRI Re-design by Dani- Ori by Djogzs -